Aku Adalah Dia Yg Bertanya Siapa Aku

Monday, January 29, 2007






JALOE WIG


Asli urang sunda keluaran pesantren. cita-cita sebenernya ingin jadi raja teroris kayak usamah bin laden.Maka suatu hari aq coba daftar di UNRIS (Universitas Teroris} tapi gak lulus. Bukan lantaran aq gak berani mati hingga aq gak lulus, tapi kata dosennya aq kurang ganteng.

hihihi...3X ...aduh siapa yang jitak kepala gue nih.


Karena cita-cita ingin menjadi Raja Teroris gagal, aq sempat frustasi 2 x 1000 musim. tiap hari bengong di rumah, mematut-matut diri. hari ini dan bagaimana keadaan besok nanti.

Namun suatu saat,Demi Allah yang telah menciptakan aq dengan tidak sia-sia, Demi Masa-Nya yang mengajari aq untuk slalu jantan menjalani hidup. aq sempat coba usaha serabutan dari mulai jualan kaos sampai jualan kutang, dari jualan jaket sampai celana dalam.

Hmmm... Ki Dulur ternyata tuk sekedar hidup saja susah yach, apalagi kalo memaknai hidup,- biar lebih berarti-, pasti susah pisan euy !

Ah sekarang aq tinggal sendirian disini. di perapatan jalan raya kehidupan.
Mencari, Apa yang mesti di cari?. menunggu, Apa yang mesti di tunggu ?. Pokoke ! liuer liuer liuer

Ya begitulah Ki Dulur,Setiap hari, aq hanya bisa goreskan sketsa-sketsa kehidupan yang bisa aq jalani. Selebihnya, Apakah kepastian hidup itu ADA? atau kematian abadi itu justru adalah kepastian hidup? hmmm..... teuing ah poek










2 comments:

Anonymous said...

duitnya ngak laku yach..but kreatif juga..hix

duRaMira Sh... said...

Wah duitNya kalu bnetuknya gt mungkin ga bisa dipalsu yah... susah tuh malsuin mukanya