You Punya Akal,..Daku Punya Akal-Akalan

Wednesday, February 21, 2007

Menyembuyikan IP Address Saat Browsing

Jangan pernah deh, ngalamin kejadian yang menimpa ane seminggu yang lalu. Gara-garanya yaitu karena gatek dan pemahaman bahasa asing ane yang nol, ane melakukan kesalahan dengan merubah susunan informasi yang ada di situs www.editthis.info.
Akibatnya identitas ane di blokir untuk bisa membuka dan mengakses situs www.editthis.info tersebut , pada hal situs itu, merupakan wikiblog, - termasuk gudangnya layanan informasi untuk mengasah kemampuan kita dalam menghack atau meng “make over” kita punya blog. :-(
Coba kamu baca pesan dari pemilik situs tersebut, di shout box ane punya…bete ngak sih !…dasar kampret..betul-betul kampret..mestinya pemilik situs itu tahu dong mana yang di sengaja mana yang tidak di sengaja ..betul ngak ?( Awas.!!! .jawab aja betul ) :(
Namun dengan semangat proklamasi 45, dengan rasa patriotisme yang tersisa, ane cari tahu bagaimana caranya agar identitas ane ngak ketahuan, tapi bukan untuk melakukan sepam atau kejahatan lho. ;)
Dan dar !! ane menemukan cara untuk menutup identitas saat kita browsing, trik ini ane dapat dari ilmu computer.com yang di tulis oleh Adi Nugroho bisa di download disini.
Setelah ane merubah proxy servenya , ane bisa kembali membuka situs www.editthis.info tersebut. dan ane bilang sama pemilik blognya itu.. You Punya Akal,..Gue Punya Akal-Akalan…hix..hix,,hix.. :-D


1 comments:

pyuriko said...

Semangat juga rupanya,....

Gak sia2 deh kita diberi akal,... ternyata nemu jg jalan keluarnya, hehehee...