SOEHARTO VS GUS DUR

Saturday, February 10, 2007



maaf gambar ini tidak bermaksud mau mengejek apalagi membawa misi atau ada muatan politis tertentu. ini hanyalah tulisan dari orang yang susah mencari bahan tulisannya. (atau ngaku aja emang ngak bisa nulis 'broer'), dan gambar di atas bukan hasil keringat ide sendiri. tapi entah bagaimana gambar itu nonghol begitu aja di komputer aye. di antara saudare2 pernah ada yang lihat gambar tersebut ?. is ok.

coba lihat gambar yang ini :


Gambar ini aku scan dari koleksi buku photoshop yang ane punya. karangan Deke McClelland's. kalau you pingin tahu cara bikinya beli aja bukunya, tapi kalau mau ngirit tanya saja pada ku - hehehe kampret..sok pintar. coba lihat dengan yang ini :


Sssssttt..jangan bilang sama siapa-siapa.. entar berabe..dia kan bekas panglima serdadu..takut gue.. maksud hati cuma pingin ngisi tulisan di blog keren ini, eh tahu-tahu jadi bermasalah dan di bui. sekali lagi ini bukan mau menyindir, apalagi gambar itu bukan hasil kerjaan ane juga. nah coba bandinkan dengan gambar ini.



keren kan ( ' promosi neh' ).. ini ane baru yang bikin, pingin tahu caranya - lagi-lagi sok pintar -.. ane sengaja kepalanya mengambang ..sebenarnya banyak caranya sih salah satunya yach seperti itulah. neh satu lagi gambarnya.





Jadi Saudare-saudare..sekali lagi ngak ada niatan ane mau ngerusak citra diri seseorang, apalagi bawa-bawa misi politik tertentu - karena nafsu syahwat politik gue udah impoten hehe..yang saya tahu pasti gambar tersebut hasil rekayasa kecangihan sofware adobe photoshop, dan denger-denger sih sofware ini sudah ada rilisan barunya yakni Adobe CS3. yang masih beta bisa mencicipinya gratis selama dua hari,di webset resmi klan Adobe. tapi kalau ngak mau ribet, sebenarnya ada program instan yang ngurusin ganti muka tersebut.





3 comments:

angin-berbisik said...

Kok gambarnya lama keluarnya yah? hehehe, salam kenal nan hangat dari angin-berbisik

EnDah Rezeki said...

huehue kreatif yack. Siapa ya... yang kreatif? yang bikin apa softwarenya ? * ya dua-duanya dunk....

Nieke,, said...
This comment has been removed by the author.